selamat membaca

blog ini sedang dalam perbaikan.


baca juga berita lain

Selasa, 30 Maret 2010

VISI MISI PUSKESMAS KEBONAGUNG


PUSKESMAS KEBONAGUNG

VISI :
Masyarakat Wilayah Puskesmas Kebonagung yang Mandiri Untuk Hidup Sehat Masyarakat Kebonagung yang mandiri adalah gambaran Masyarakat yang mampu Mendukung masyaratnya hidup dan berkembang dalam lingkungan yang sehat dan kondusif,berperilaku hidup bersih dan sehat serta masyarakatnya mampu menjangkau pelayanan kesehatan yang bermutu,adil dan merata secara mandiri.



MISI PUSKESMAS KEBONAGUNG :

1. Mendorong kemandirian Masyarakat untuk hidup sehat
Kesehatan merupakan tanggung jawab bersama setiap individu,masyarakat,
pemerintah dan swasta. Peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam pengembangan upaya kesehatan berbasis masyarakat sehingga mampu mendorong kemandirian masyarakat dalam mengatasi permasalahan kesehatannya.
2. Meningkatkan mutu sumberdaya kesehatan yang mendukung upaya peningkatan kesehatan masyarakat Tangung jawab sektor kesehatan adalah menjamin tersedianya pelayanan kesehatan yang bermutu dengan cakupan dan pemerataan jangkauan pelayanan di masyarakat sehingga sangat diperlukan adanya peningkatan mutu sumberdaya kesehatan yang mendukung upaya peningkatan kesehatan masyarakat.
3. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat yang bermutu dan terjangkau
Agar citra pelayanan kesehatan dapat diterima dengan baik sehingga tidak di tinggalkan oleh masyarakat perlu kiranya dilakukan upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat yang bermutu dan terjangkau secara terus menerus dan berkesinambungan baik yang bersifat promotif, prefentif,kuratif dan rehabilitatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut